Jelajah
IMG-LOGO

Sholawat Zamzanen Meriahkan Pembukaan Gelar Budaya dan EXPO UMKM 2023 Desa Dukun

Create By 27 November 2023 78 Views

Desa Dukun, Kamis, 24 Agustus 2023 - Suasana haru dan kekhusyukan memenuhi awal perhelatan Gelar Budaya dan EXPO UMKM 2023 di Desa Dukun saat Sholawat Zamzanen dari Dusun Japuan menggema sebagai pembuka acara. Dalam doa bersama yang mengawali acara, kehadiran sholawat sebagai bagian dari kegiatan pembukaan menghadirkan nuansa keagamaan dan kebersamaan yang menggugah hati.

 

Sholawat Zamzanen yang dilantunkan dengan penuh kekhusyukan oleh para pemuda dari Dusun Japuan menjadi momen yang sarat makna bagi seluruh peserta dan pengunjung yang hadir. Suara syahdu dan kelembutan melodi sholawat menghantarkan doa bersama untuk kesuksesan acara serta kemakmuran bagi semua pihak yang terlibat.

 

Mela, salah seorang pengunjung yang turut hadir pada pembukaan acara, menyampaikan, "Pembukaan ini sungguh menghadirkan kedamaian dan kesucian yang sangat menggugah. Semoga dengan nuansa spiritualitas ini, acara ini akan memberikan berkah bagi masyarakat Desa Dukun dan menginspirasi kebersamaan serta kemajuan."

 

Pembukaan yang dimulai dengan Sholawat Zamzanen ini tidak hanya menjadi persembahan awal yang berkesan, tetapi juga memberikan pesan perdamaian serta keharmonisan bagi seluruh rangkaian acara yang akan berlangsung selama Gelar Budaya dan EXPO UMKM 2023. Acara ini diharapkan tidak hanya menjadi wadah promosi bagi UMKM lokal, tetapi juga menjadi momentum yang membawa berkah bagi kemajuan serta kebersamaan dalam masyarakat Desa Dukun.